Tentang Kami

Salam Bunda. 

Pakaian merupakan salah satu hal terpenting bagi semua orang, baik anak maupun dewasa. Anak-anak, tentu membutuhkan pakaian dengan bahan yang berkualitas agar menyerap keringat dan nyaman pada saat digunakan. Untuk memenuhi pakaian dengan bahan yang nyaman dan berkualitas, Toko Kaos Polos Anak hadir dengan beragam model kaos yang tentu saja sesuai dengan budget bunda semua.

Toko Kaos Polos Anak menyediakan beragam model dan warna kaos anak polos sesuai dengan ukuran dan warna yang Bunda butuhkan. bahan yang kami gunakan adalah Cotton Combed 24s, dengan spesifikasi jahit rantai (standar distro) sehingga jahitan awet dan kuat. 


Selain menyediakan kaos polos, kami juga dapat membuat berdasar pesanan sesuai dengan model dan desain yang diinginkan. untuk info lebih detail, silahkan mengklik side yang anda inginkan.

 PROSES PRODUKSI
Semua produk TKP dibuat di konveksi milik sendiri sehingga diharapkan dapat menjaga mutu dan kualitas dan produk yang diproduksi. 

TKP juga dapat melayani pemesanan kaos dengan berbagai model ke seluruh Indonesia dengan jasa ekspedisi yang terpercaya baik kurir maupun kargo. 






KUALITAS PRODUK
Kaos produk TKP dibuat tanpa label / no label t shirt sehingga anda dapat membranding merek anda sendiri
Jahitan rantai (standar distro) di bagian bahu sehingga jahitan awet dan kuat
Finishing bersih dan rapi











No comments:

Post a Comment

      01       02       03       04       05       06       07       08       09

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KE NO 031 8304 7663 | TERIMA KASIH