Kaos O-Neck


Kaos oblong atau disebut juga t-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu dan perut. kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah ataupun saku. pada umumnya kaos oblong berlengan pendek dan berleher bundar. bahan yang umum digunakan adalah katun.



KUALITAS BAHAN  

COTTON COMBED

Serat benang lebih halus. hasil rajutan dan penampilan bahan lebih halus dan rata. berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasi (gr/m2) di mesin rajutnya. bahan cotton combed memiliki beberapa jenis : 20s, 24s, 30s dan 40s. semakin besar angkanya, semakin halus dan tipis bahannya dan semakin mahal harganya. untuk kaos distro umumnya memakai jenis 20s/24s dan 30s.

Kaos anak produksi Toko Kaos Polos, READY STOK menggunakan bahan cotton combed 20s/24s dan tersedia dalam 16+ warna.


COTTON CARDED

Seperti halnya bahan cotton combed, bahan cotton carded memiliki beberapa jenis : 20s, 24s, dll. berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasi (gr/m2) di mesin rajutnya. hanya saja serat benang yang digunakan dalam bahan cotton carded ini kurang halus. hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. umumnya bahan cotton carded ini digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed. memiliki tekstur kurang halus namun tetap nyaman dipakai karena terbuat dari 100% serat kapas alam.

Kaos anak produksi Toko Kaos Polos, READY STOK menggunakan bahan cotton carded 20s/24s dan tersedia dalam 8+ warna.


UKURAN KAOS 




HARGA KAOS




PILIHAN WARNA 




  

 

 

 



















No comments:

Post a Comment

      01       02       03       04       05       06       07       08       09

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KE NO 031 8304 7663 | TERIMA KASIH